Kamis, April 21, 2011

kartini 132

Orang indonesia tau, ini hari kartini.
emansipasi perempuan katanya.
oraik, temen saya bilang kesamaan hak untuk membangun dunia tanpa mengabaikan kodrat as woman.
dan seperti umumnya instansi di jawa, hari ini dimeriahkan dg kostum kebaya.
ups. saya gak punya.
lgpula edaran kemaren bilang diharap mengenakan atasan putih dan bwhan batik.
gak mau ribet, saya pakai yg saya punya.
em, roknya tukeran sama temen biar kostum dia match.

agak ribet naek motornya. karena rok ini lebar d bawah tp sempit atasnya.
*wish u were here nganter jemput saya ngantor, dear ^^
setelah menyelesaikan pesen bu bos saya, nampaknya saya mulai bisa santai nih.
ikutan bantuin temen ngelayout bacaan buat lomba ibu bosnya, then nonton sampe capek.
keluar ruangan.
sementara di ujung sana seorang dokter sedang tersenyum ramah.
"dari jauh saya udah tau kamu rahma.."
"kok bisa pak?"
"lha meski pake bawahan gitu jalannya gagah"
hahahahahasemmm
emang saia gak bakat jalan pelan2.
hekekeke

Tidak ada komentar: