Minggu, April 10, 2011

do something, earn some things

faktanya saya sudah ngerjain pe er sejak jumat sore dan selesai di saturday morning.
ditambah gak ada temen di rumah. jd i spent most of my holiday by watching tv.

barusan nih nonton pendulang emas dari pasir pantai. seharian kerja keras dbwh terik surya, dapetnya gak mesti. td dpn secuil bakal emas seharga 40ribu!
huihh.. tidak banyak, tp semoga barakah :)
maha besar allah yg menabur emasnya dimana2!

kemaren, ngobrol dikit sama temen cyber. dia bilang di tempatnya udah biasa cowo2 dinafkahi istrinya. katanya cowo2 cenderung lbh susah cr kerja drpd cewe. is it?
#faktanya bebiboy dpt kerja 2bln after he graduated, sementara saya gak dapet2 dulunya sampe setres. jd gak ada korelasi antara jenis kelamin dan kemudahan cr kerja.

saya bilang saya ogah gitu.. saya ogah kaya tetangga sebelah yg cewenya kerja keras sementara cowonya leha2.
saya maunya balance. dan tetep kewajiban cowo buat menafkahi keluarganya. cewe itu manager.
bukannya itu sudah aturan. tuhan yg bikin rule.nya. jd g logis kalo tuhan menciptakan kondisi dimana rule nya gak mungkin dijalankan.

faktanya?

mungkin cowo2 yg hidup dr jerih payah cewenya itu gak 100% meyakini aturan tuhannya. jd tuhan ogah2an bikin pembuktian.

hoo..
bahkan dari pasir2 di tepi pantai itu tuhan menabur emasnya..
huii
alhamdulillah saya gak usah kerja fisik seberat bapak2 di tipi tadi..
semoga rejeki kami semua diberkahi allah.
Amin!

Tidak ada komentar: