Kamis, April 07, 2011

Cuz i.m not a garlic

When i was on junior high school, my fellowstudent said that a friend of mine secretly used to copy my answer on exam.
is it?
hm. rasa2nya nyontek bukan hal aneh. tp saya gak suka sih dicontek diam2. ijin dulu dong!
kalo diam2 gt kan kalo dia dpt bgs atas jerih payah otak saya, dia yg dpt apresiasi. gak suka.
tp mungkin boleh saja asal dia jg bisa memberi kontribusi atas nilai2 saya.
bisa?
entah. karenanya saya cari tahu.

jam ulangan ipa.
question num 35, ex: indra penglihatan manusia adalah?
option, ex: a. mata, b.telinga, c. hati, d. rambut.
i know that the answer is A.
tp saya pura2 gak tau n asked her.
jwbn no 35 apa ya? B ya?
uuh.. she said yes! saya memastikan lg. dan dia mengamini lg.
oh.. jd gni toh aturannya.. oke. baiklah, jika itu maumu.
dan ketika si dudulwati ini kemudian tanya jawaban soal lain, i gave her a wrong answer.
Heh. makan tuh!
saya gak suka dijahatin, dan karna saya manusia, bukan garlic alias bawang putih, maka saya bisa jahatin kamu balik. diam2 dunk. kejahatan yg cuma saya dan tuhan dan biasanya teman2 yg sama2 terdzolimi yg tau.
amin.

si dudulwati emang ternyata hobinya nyontek tanpa ampun dan tdk mengklarifikasi pd siapapun bhwa itu kerjaan orang lain..
di homework english lesson gt jg. ngek bgt deh.
kita disuru mengarang pake english dg topik tertentu. susah tauk!! dan dudulwati nyalin karangan si mawar. huh. saya sebel.
mawar pun mulanya sebel dlm hati, tp ketika dudulwati lg2 nyalin pe er membuat kalimat dlm bhs jawa, mawar tak tinggak diam.
pas dudulwati dpt pujian bgs dr bu guru, mawar lgsung nyeletuk. DIA NYONTEK BU!
nyontek siapa?
NYONTEK JAWABAN SAYA!
setelah dilakukan penyidikan akhrnya dudul wati mendapat teguran.
oke, bukan hukuman yg berat sih.
tp plg gak sejak saat itu org lain jd tau sedudul apa dudul wati itu.

ih. gemes

Tidak ada komentar: