Minggu, April 10, 2011

Minggu pagi di lumajang

Gud morning, lumajang!
yeah, i didnt go home like i used to on the last friday.
kemaren2 masi rencana pulang. wanna join walk together wid pakdhe karwo, the governor of east java, in bondowoso.
tapi karena bang toyib mau pulang dan ada tugas kantor yg saya janjikan akan sudah selesai hari senin dan hari senin pagi udah bisa dipake bwt bahan meeting, maka disinilah saya :)

pengennya tau suasana car free day di alun2 lumajang ni!
rame kali ye!
tapi gak ada temennya.. hwehe. bebiboy pasti masi bth tidur dan istirahat after his looong trip yesterday.
kalo punya sepeda gunung gt saya udah budal nih!
tp berpuluh kali ikutan jjs berhadiah, belum pernah dpt sepeda gunung!
mau beli dewe kok ya belum kesampaian. dan belum jadi prioritas utama penggunaan duit saya tahun ini.
tahun ini akan mulai menabung buat bikin rumah beberapa tahun lagi!
karna saya gak mau ngontrak terus, pun gak mau numpang..
si rahmat temen kuliah saya aja bisa punya rumah dua di usianya yg belum 25,
mbak emy n mas huda aja bisa punya rumah sendiri sebelum tahun ke5 pernikahan mereka,
bahkan nisa dan bang farish pun sekarang udah tinggal di rumah pribadi meski perabotannya msh seadanya.
kita juga bisa insyaallah!
yakin bisa.

Tidak ada komentar: