Minggu, April 24, 2011

hanimun for the soul

berencana kesini kesitu,
mengekpektasikan yg iya2 dan asik2.
then suddenly ada aja hal2 yg bikin suasana berasa gawat.

makin percaya bahwa tuhan adalah sebaik2 pengatur hidup manusia.
kalo d malang gak ada kisruh sopir g bs brgkt, mgkn temen2 malang bakal jamuren nungguin dearest syukhan yg kna macet.
kalo perjalanan bang suren lancar jaya, n d malang kisruh, mungkin bang suren bakal nungguin temen2 malang sampe gondrong.
kalo temen malang n gresik sama2 lancar, mungkin kita gak dapet pelayanan sekeren travelnya pak ferry.
jadi.. ribetnya malang + macetnya jalanan dari gresik ke sini = perfect!

belajar dari sini,
fika juga berkata pada saya.. pokoknya kita harus fleksible.
iyup. sepakat!
saya liburan buat refresing.. kalo setiap kejadian yg meleset dari rencana membuat saya kecewa, maka bisa dibayangkan betapa menderitanya saya dalam liburan ini..

kalo d jalan mb.desya gak mellow n drop kayak kemaren, mungkin saya juga gak bisa menculik my dearest syukhan pulang. hekekekeke.

segala puji bagimu ya ALLAH.

Tidak ada komentar: