Senin, Februari 20, 2012

oh my HOT!

yeahh,, akhirnya wanita yang jelita ini menggunakan terapi paling mbois seduia: pake koyo cabeeeee... hahaahahaha.

kemaren akhirnya balik ke lumajang sore, nyampe sini abis isya.  langsung nongkrong sendirian di warung kemangi, had dinner.  sudah jam delapan malam ketika nyampe kontrakan, dan tanpa babibu lagi langsung..... beresin jemuran, masukin beberapa pakaian untuk dibawa mudik siang ini,, mandi, lalu nyuci pakean segambreng.  nggak segambreng sih, cuma karena ada mukena jadi jemuran saya langsung fully booked.
setengah sepuluh rebahan dengan dada yang ngos-ngosan.  nunggu beloved man pulang.... ngobrol dengannya adalah salah satu cara merefresh pikiran dan penat badan.  lalu tidur dengan tenang hingga subuh menjelang.

gleot gleot gleot
badan mulai kerasa cenat cenut dimana-mana.
abis mandi langsung ke warung deh, beli koyo cabe.
dan saat ini sudah 4 jam kemudian: panas koyo cabe masih kerasa.....
nyeri dibadan nggak begitu kerasa karena kayaknya fokus otak teralih pada rasa panas dari koyo ini ya?

capek deh.  beneran.
semacam lagi dikasih training sama tuhan.  persiapan menghadapi kehidupan yang lebih sibuk dari ini.  bayangkan: bentar lagi saya akan punya keluarga sendiri.  bentar lagi saya akan bayak mobile ke tempat abang.  bentar lagi bukan cuma masalah kantor dan diri sendiri yang saya urus.

bismillahirohmanirrohim...
semoga saya dan abang sehat terussssss
amin.

Tidak ada komentar: