Kamis, Februari 23, 2012

she will be loved

pengen nangesssssssssss
dengerin orang komplain ke rumah sakit.....


pada permulaan ceritanya ia bilang: saya bukannya ingin memperpanjang masalah, tapi ini saya komplain untuk perbaikan pelayanan rumah sakit selanjutnya.
berceritalah ia tanpa emosi yang meletup2.  dalam keadaan sadar dan menahan diri. 
bahwa tempo hari saat mengantar isterinya hendak cuci darah disini, ia diterima dengan tidak sepenuh hati.
perawat yang gak responsif.  istrinya semacam ditangani oleh anak akper, sementara perawat aslinya maen game.  hhuhu.
lalu ketika ia mendapati istrinya nggak ada, yang lalu dipeluknya, lalu ia diusir dengan perawat lain bukan untuk apa2, cuma untuk memperagakan kepada anak akber bahwa seharusnya begini cara memasang oksigen...
padahal nggak perlu oksigen
sudah nggak bernyawa...

"saya sudah mengikhlaskan.  karena saya sudah menemani istri saya sampai dai mengucapkan dua kalimat syahadat.  saya sudah yakin (istri saya baik-baik saja disana)"
"saya hanya ingin ini jadi perbaikan untuk rumah sakit"

huhuhuhuu
pengen nangesssssssssssssssssss..........................!!!!!
semoga kematian beliau nggak sia-sia.  buat kami.  buat semuanya.


Tidak ada komentar: