Jumat, Februari 03, 2012

lupiyusoooooo

"waktu bikin adonan gak ada aku"
"oo.. pantes"

hadehh, seolah-olah berkata bahwa kalo andai di bawah awasannya eksperimen saya bakal sukses kemaren.
wkwkwkwkwkw

ya sud, nggak perlu diambil pusing ya.....  hihihihi.
kalo gak digituin saya mungkin masih lempeng-lempeng aja.  nggak kerasa panas dan matang (emang sate?).

yang penting my beloved man percaya bahwa saya bisa :)
kalo curhat sama beloved man itu solusinya lebih riil :D dan positif.  sukkaaaaa............
nggak ada acara "coba ada akuu.... gak kacau gitu deh kamu" wkwkwk.  remaja banget.
adanya "yaaa... nggak boleh menyerah.  coba terus sampe bisa.  besok coba di rumah sama makmbah"  "ke rumahnya sabtu pagi aja,, biar sempat eksperimen"
meski sungkan, tapi saran itu jauuhhhhhhhh terasa lebih baik.

terimakasih ...
untuk percaya saya,
untuk terus mendukung saya,
untuk tidak menyalahkan saya atas kejadian-kejadian konyol dalam hidup saya,
terimakasih atas segala kesabaran selama saya meminta untuk tinggal di hati kamu.
terimakasih atas semua cinta yang membuat saya bahagia.

you are the best i ever had deh pokoknya, bang :*
love you dan semoga tuhan selalu menjaga kita.... amin.

Tidak ada komentar: