Selasa, Februari 21, 2012

Barakallah!

Naek angkot dari arjasa mau ke tawang alun.
di tengah jalan, ada beberapa penumpang tujuan ajung naik (ke arah ambulu, berarti berjalan memutar untuk sampai ke tawang alun)
beberap penumpang kemudian marah dan meminta turun di mangli (sebelum memutar ke ajung)
padahal pak sopirnya sudah meminta pengertian karena sore begini angkot ke ajung tidak ada, jd ia ingin memutar sejenak mengantar 4 penumpang ibu2 yg butuh angkot kesana.
pak sopir bilang ia pasti antar sampai tawang alun.
tapi ibu dan mbak2 itu gak mau.
ya sudah, akhirnya mereka turun, kami sejenak memutar ke ajung.

dan ternyata kakek2 renta yg sedari tadi diam saja juga bertujuan ajung. tinggal saya sendiri yg mau ke tawang alun, yg kemudian merelakan uang pecahan saya ditukar dg selembar biru karena pak sopir gak punya kembalian buat kakek itu.

diantarlah saya ke tawang alun.
dan rasanya terbayar lah menahan diri gak ikutan ngambul kayak ibu n mbak2 td karna diajak muter.
nyampe tawang alun saya dapet bis bagus... pake ace, kayak patas gitu... Ac ekonomi, dg bodi dalam yg gak kaya ekonomi. sampe keneknya sebel karna saya nanya mulu, ini ekonomi?
"iya! hukah!"
hihi.
alhamdulillah.

memang tuhan satu2nya pengatur yg maha baik di dunia.

Tidak ada komentar: