Senin, Februari 06, 2012

pastamore

"rahmaaa...... aku sekarang ada di smp 4, safari pendidikan.  tau gak aku ketemu siapa??? pratama......."
"hahahahahahaha.  nyapa?"
"aku yang melihatnya.  belum menyapa.  aku tak kuasa... hatiku bergetar"

teman saya: seorang ibu dg satu putra berusia dua tahun
pratama: seorang ayah dengan satu bayi berumur beberapa minggu.
karena sudah menikah, mak temen saya udah jagaaaa banget biar gak ketemu-ketemu pratama lagi, gebetannya waktu jaman jahiliyah dulu.  hihihihihi..  tapi tuhan itu emang suka bikin kejutan kejutan kecil dalam hidup manusia ya.

flash back

dua sma.

list gebetan temen saya
"tebak siapa?" kata temen2 pada saya yang baru bergabung dengan geng mereka
"dimas beck" menyebut salah seorang teman berwajah tampan di kelas
"bukkaaannnn......"
"siapa"
"asmat"
"yaowooooohhhh" kagum, bahwa temen saya ini mungkin sudah bisa menembus keinner-handsoman temen saya yang penampakan luarnya (menurut kami, gadis 16 tahun kala itu, gak handsome blas :D)
"ada lagi, tebak siapa?"
"fizzzzz" nebak temen yang lumayan lagi
"bookannn.  blehh"
"hahahahahaha"

ya, jadi begitulah.  di kelas aja temen saya ini punya kurang lebih 3 gebetan yang kesemuanya bukanlah kandidat cover boy pada masanya plus beberapa pengamen ganteng di bus yang ditumpanginya saat pergi dan pulang sekolah.  haiiiissssshhhh.  ajaib.

di waktu lain....
tangan saya tiba-tiba ditarik ke dadanya dan saya merasakan kencangnya jantung itu deg2an.
omegot??? apaaan???
ternyata barusan salah satu gebetannya lewat.  saya ngakak deh.
jadi saat ini, waktu temen saya bilang "hatiku bergetar" saya jadi keingat kejadian ini..... hhihihihhi.

menginsafi, bahwa kami saat ini punya kehidupan masing-masing, sebaiknya memang menjaga hati menjaga diri.
bahwa kejadian masa kecil kami itu semacem trial en error yang memang dikasih tuhan buat mendewasakan kami, mukkan untuk kami resapi dalam-dalam dan kami lanjutkan hingga kini.
:D
semoga besok banyak temen yang dateng ke acara pernikahan saya, pengen reuni, pengen foto bareng mereka yang sekarang menua mendewasa :)



Tidak ada komentar: