Sabtu, Februari 04, 2012

Cheezerings

:) aku berhasil lagi sayaaangg......!!!
:D horreee....!!

that's what boyfriend are for: menduplikasi kebahagiaan, mengeliminasi kegejean. hehe. lupiyusomuch :*

percobaan yg ketiga sudah berbentuk seperti yg saya pengen. siap dipamerin ke mertua nih.. hehe.

percobaan kedua yg spesimennya udah saya kirim ke abang, bentuknya masih kaku.
dan membungkus sesuatu buat abang itu musti ati2 biar rapi..
kenapa?
kalo gak rapi saya malu..
kenapa?
paket terakhir beberapa hari lalu yg saya dapet dari abang, bungkusannya rapiiii banget.
:) ini yg bungkus tukang pos ato sayang?
:D aku bungkus dewe. kenapa?
:) oh.. gakpapa.
dalam hati: ya ampyun rapinya.,. jd inget paket terakhir yg saya kirim akhir tahun kemaren. asal bungkus acakadul gt. ihh malu deh

Tidak ada komentar: