Senin, Februari 13, 2012

kami beda standar tapi satu tujuan

sedang mendengarkan lagu viera: kesepian.
tau lagu ini dari abang yang katanya liriknya gue banget.
katanya pergi sebentar, ternyata lama...
sebenernya malah dia banget 
bilangnya sebentar yang aya asumsikan 1-60 detik, tapi sebentarnya abang itu ternyata lama: 1jam lebih
--"
begitulah standar orang sabar (abang) memang beda sama standar orang grusa grusu (saya).

hidung kami juga punya standar aroma yang berbeda.
kalo lagi pulang, baik ke rumah saya maupun ke rumah abang, pasti disediakan sesajen khusus buat abang: pete.
buat saya pete itu bauk kayak kentut, buat abang aroma pete itu sedap.
tapi sepertinya hal ini membahagiakan beliau, karena saya kan jadi nggak rebutan pete dengannya.  sepohon bisa dimakan sendiri.... eaaaa,,,
mana ternyata di kebun depan rumah, bokab ternyata punya pohon pete yang masih belum berbuah.  semacem firasat bahwa bokab bakal punya mantu yang doyan pete. 


dari kesemua itu, yang penting kami sama tunduk pada satu yang Esa, yang Maha Segalanya
yang penting kami sama punya hati yang menempatkan masing-masing di tempat teristimewa,
yang penting kami sama punya cinta...
bukankah pelangi nggak bakal indah kalo cuma satu warna?
bukankah pelangi nggak bakal ada kalo melengkung ke arah yang berbeda-beda?

Tidak ada komentar: