Minggu, Februari 12, 2012

A year of us

- i.ll be your best friend u.ll be my valentine -
mimpi, kalo dituliskan dg sepenuh hati, elemen2 alam akan tau dan memberi kita jalan.
mungkin begitu ya cara kerjanya?

kedengeran kekanak2an mungkin, tapi saya beneran masih menyimpan text 12 feb 2012 4.18am ketika adzan subuh br berkumandang dimana abang berpesan agar saya berdoa juga, for us.

us. you and me :)
what a short cute word ya...
365 hari permulaan dari 28ribu hari yg akan datang jika kami diberi umur panjang.

Dulu jarak ruang ini mengintimidasi saya. hh.. disana di dekat abang mungkin ada wanita2 lain yg jauh lebih baik dari saya. mungkin ada wanita2 lain yg juga berusaha mendapat perhatiannya.
mungkin ada wanita2 lain yang menguasai pikirannya.
Lalu waktu.....
meyakinkan saya, bahwa meski mereka ada, saya lah yang terpilih: untuk percaya, yakin, setia, dan menemani setiap langkah dalam sisa hidupnya. suka maupun duka.

Kami bukan anak kecil. ini bukan main-main.

365 hari ini juga 14 hari menjelang pernikahan kami. senenggg...
bokab udah ngecat rumah, persiapan bikin dapur umum. mami udah shopping logistik.

menikah itu buat saya gerbang kemerdekaan.
waktu pacaran kemaren, bokab melarang saya maen2 sesuka hati ke gresik padahal saia kangeenn.....
dan beruntung tuhan memberi saya alibi: temen di gresik nikah :D alasan yg bagus untuk pergi kesana. padahal tujuan utamanya ya maen sama abang, ke nikah temen paling lama cuma sejam. hehe.
*yuyu, kuwer, indie.. kalian menikah di saat yg tepat ^^

sebentar lg giliran kami
adakah yg akan menggunakan acara ini sebagai alibi?

Tidak ada komentar: