Senin, Juni 04, 2012

mereka juga udah sah

memastikan saya meninggalkan kamar itu dengan rapi jali... meski waktunya udah lewat dari jam janjian.
janjian cabut jam setengah lapan tapi karena satu dua hal*) terpaksa molor
*) 1.  tukang jual somaynya lagi rame jadi kita antri lebih lama
*) 2. nggak sengaja lewat jalur car free day akhirnya puter balik
fokus saya kala itu: cabut dan ketika balik nanti suami bisa langsung istirahat, nggak perlu beres2in kamar dulu karena udah pasti capek abis jalan. 
semacem scanner, suami memindai apa-apa yang kelihatannya kurang dari saya.
mau keluar kamar part 1
:D kaos kaki?
:) bawa
mau keluar kamar part 2
:D helm
:) o iya
mau keluar kamar part 3
:D masker?
:) ada
mau keluar kamar part 4
:D sandalnya dikeluarin
:) hee iyaaa
ya begitulah saya ini suka nggak perhatian sama hal-hal yang kelihatannya kecil itu.  dan makin cinta deh sama ganteng yang senantiasa memastikan saya bisa jalan dengan aman dan nyaman.
ganteng......... love you banget :*

emang mau kemana sih pagi2?
jadi ceritanya suami itu punya geng.  temen satu gengnya nikah. 
masa yunan dan mbak maria,,, selamat menempuh keajaiban ya.....
ya, lalu kenalan lagi sama beberapa temen suami yang baru ketemu kemaren.
termasuk sama kedua mempelai.

masih merinding ya ketika saya melihat prosesi ajaib itu
lalu segera cabut dari ruangan ketika kedua mempelai mulai berjabat tangan dengan sanak saudaranya, mendengar wejangan dari mereka.  gabung sama gerombolannya suami.
:D kok keluar?
:) di dalam berderai-derai air mata.  takut ketularan.
yaaahhh secara saya kan gembeng getoh.  dan nggak lucu deh kalo saya ikutan nangis.  hihih.  sodara bukan, temen juga baru kenal :D

cekrik cekrik cekrik
udah makan, udah poto-poto, udah nyap nyap dikit
satu persatu tamu pun pulang, meninggalkan kedua mempelai dalam kebahagiaan.
semoga sakinah, mawaddah, warahmah... selamat dunia dan akhirat.
doa untuk kalian dan untuk diri kami sendiri :)
amiiiiinnnnn

Tidak ada komentar: