Senin, Juni 04, 2012

Allah selalu dengar doamu

hari ini saya harus sudah menyelesaikan urusan ini ya
proposal udah maju ke meja kasubid untuk ditelaah lebih lanjut
tinggal satu map tebel di sisi outstanding: dokumentasi pengadaan pertama saya ... ya ampyun ini bikin tangan saya dingin dan jantung berdebar-debar.  halah, lebay! kayaknya kalo nggak beres gitu nanti kenapa-kenapa.. berurusan sama pihak berwajib.  haah.  horor.
tapi ini kan salah satu mimpi yang diwujudkan tuhan.

pada suatu hari di masa lalu,
dalam sebuah mobil yang membawa saya bersama para penggede di rumah sakit
saat mereka sibuk berdiskusi dan ngobrol, saya hanya diam menyimak dan diam-diam berdoa: tuhan, suatu hari nanti saya mau jadi anak buahnya pak itu di urusan pengadaan
see.. Allah mendengar dan memberi saya jalan *merinding mengingatnya

Allah selalu mendengarkan,
maka jangan pernah ragu untuk bicara padaNya
jangan pernah ragu untuk meminta padaNya,
karena haya Ia sang penguasa kehidupan.

Tidak ada komentar: