Senin, Juni 11, 2012

mimpi basah

diisengin suami,, trus saya ngambul, ganteng gak iseng lg tp saya terus ngambul gila2an yg diladeni ganteng dg sabar, sabar, dan sabar.

itu cuplikan mimpi saya malam ini. yg bikin saya bangun di tiga pagi sambil basah berderai2 air mata.
karena merasa begitu tersentuh dg level sabarnya suami yg digambarkan tuhan dalam mimpi saya. huhikzzz

bangun,, wudhu,, melapangkan sajadah dan setelahnya beresin jemuran kecil yg saya taruh di sebelah kamar temen.
kebetulan temen itu kebangun mau pipis.
pas dia buka pintu, saya ber hi..hi..hi..hi ala mbak2-yg-gak-keliatan yg bikin temen saya kaget.

haduuu.. jd sadar. sebenernya yg suka iseng itu ya saya!!

sabar.. meski dalam mimpi doang.. ternyata indahnya dalem banget.
dear, beloved..
wish all the best for us. semoga kita bisa bersama melakukan kebaikan.
i love you full! :*

Tidak ada komentar: