Sabtu, Juni 23, 2012

sepeda motor bukan untuk anak di bawah umur

lihat iklan dishub: motor bukan buat anak d bwh umur!
setuju banget!!
jalanan jadi serem karna ada mereka, para pengendara immature.
ngambek kalo disalip,, mendadak memutuskan belok kanan sampe gak sempat kasih lampu sein,, begaya,, pokoknya gak peduli keselamatan orang asal mereka kelihatan keren.
lalu saya terpaksa menggerutu padahal sebenernya pengen tendang mereka keluar dr lintasan.

long time ago,, pas saya udah sma dan adek masih smp. i had a driving license but he didn't. rebutan bawa motor yg cuma satu2nya. saya mau dianter tp saya ogah karna dia belum punya sim. lalu dia mengancam akan ke sekolah jalan kaki aja. oke. jalan kaki sono kalo malu dibonceng sama perempuan.
hehe
maka berjalanlah ia ke sekolah, sementara saya naek motor.
jahat bgt saya ya...
yah begitulah. yg gak bener emang seharusnya gak dipaksakan karna kasian.

lalu waktu berlalu
adek sekarang udah cukup umur, punya sim, dan saya gak pernah keberatan jika duduk manis diboncengnya :)

Tidak ada komentar: