Minggu, Juni 17, 2012

Bunga jiwa dalam bunga tidur

Mimpi nelfon suami yg gak disambut assalamualaikum seperti biasa, melainkan mendengar suaranya sedang berdzikir.
lalu alarm subuh berbunyi.
di hape itu juga saya dapati pesan suami belum lama lalu..
tak terdengar karna ringtone hape yg itu emang cuma bip bip.
Jadi kayaknya pas saya msh bobo, suami udah bangun dan sholat. trus yg saya dgr d mimpi itu mungkin memang suaranya ketika berdzikir sehabis subuh ya.
kebetulan yg ajaib
cinta memang ajaib.

trus seharian ini saya mimpi menggotong dan merawat orang yg luka karna jatuh dari sepeda.
abis curhat sepertiga malem td bobo lg dan mimpi ngejar bis suami yg saya kira salah jurusan, tp ternyata enggak salah.
kemaren saya mimpi berangkat dinas rame2 ke jakarta uyel2an naek panther tua.
mimpi hari ini dan kemarin sama melelahkan. kemaren bgn tidur badan jd capek. tp alhamdulillah hari ini gak capek.
apakah sesuatu yg dilakukan untuk kebaikan itu direspon tubuh bukan sebagai beban ya?! jadinya gak capek.

Tidak ada komentar: