Kamis, Juni 07, 2012

galaw sunshine

panas... setelah barusaja hujan rintik-rintik
ini musim apa sih?
pancaroba kalo jaman saya sekolah dulu kejadiannya cuma setahun sekali
masa dimana hawa semlenget ketika musim kemarau hendak berganti hujan
makin kesini, pancaroba seperti berlalu sepanjang waktu
nggak ada batasan pasti, nggak bisa diprediksi.  ato mungkin karena saya nggak perhatian?
maklum lah.. ada Ganteng,, saya perhatiannya sama ganteng seorang.  hohoho
oke oke.. balik ke musim
jadi sebenernya batuk pilek saya tempohari juga karena perubahan cuaca yang nggak keliatan ini ya
kalo nampak kan bisa diantisipasi dengan minum suplemen penambah daya tahan tubuh.
ah.. ya sudah, nggak perlu menyalahkan musim yang sedang berkamuflase
ini memang salah saya kalo saya jatuh sakit.

sekarang bisa melihat daun-daun sejajar pandangan mata di lantai dua sedang menari riang gembira bersama angin sepoi
sejuk ya?
ini kesejukan air conditioner di ruangan saya.  bikin kulit menjadi kering.  begitu pula mukosa mata saya mengering menimbulkan kepedihan jika berlama-lama di ruang ini.
sesekali mencari kehangatan dengan melingkarkan jaketnya Ganteng yang saya culik dari lalu-lalu
jaket hitam yang bolong disana sini karena jatuh dari motor
semoga di msa yang akan datang suami saya dijauhkan dari musibah-musibah seperti itu.  amin.
keluarga kami juga semoga dijauhkan dari musibah.  amin.

kira-kira.... apa ya yang pengen Tuhan kasih sebage materi pelajaran dari kegalauan musim ini?
agar kami lebih berhati-hati menjaga diri?


Tidak ada komentar: