Selasa, Juni 05, 2012

tuesday freeze

pagi ini dingin sekali
air sejuk bagai air pegunungan
adakah hubungannya dengan gerhana bulan semalam?


sore nanti mau ke rumah parents in law
sebenernya udah dipesenin: kalo kesini nggak usah bawa apa-apa
tapi faktanya kalo saya nggak bawa apa-apa, makhluk kecil ponakan suami saya menanyakan pertanyaan yang sulit dijawab
... te ama... jajannya mana? *dengan nada yang sepertinya sudah sungguh mengharapkan
lalu dengan berat hati saya bilang saya nggak bawa apa-apa kali ini, maaf... besok kalo kesini lagi saya bawain deh :)
indah ya pernikahan itu
gak cuma nikah sama suami, keluarganya pun mendadak bisa bikin saya jatuh sayang
padahal kenal juga baru tempo hari
meski udah pernah kesana sekali jaman dulu sebulum pacaran, tapi saya baru mulai kenal keluarga beloved man itu menjelang menikah deh.  belum setahun lalu.

keluarga lain saya disini adalah the cegigis: temen satu kost sebelum saya pindah ke rumah kontrakan.
bertiga... meski kadang sebel satu sama lain, suka meggungjingkan satu sama lain, but... hati udah klik banget dengan segala kelebihan dan kekurangan itu.
besok mau jalan makan sama mereka.  cita-citanya nyobain bebek tali bambu yang katanya enak.
yeah.... akhirnya kakak bawa cowok juga (rencananya)
ini cowok yang jalan bareng kita selain beloved man
semoga ia juga menjadi keluarga besar kami ya
(baca: dia dan kakak lalu memutuskan untuk menikah dan otomatis kami jadi besodara)

makin lama hidup
makin banyak sodara
indahnyaaaaaaaaaaaa


 

Tidak ada komentar: