Minggu, Juni 24, 2012

francespain

yakin bgt kalo ganteng hobi tidur dan gak bakalan bangun pas spain mengejar2 bola yg menggelinding ke arah france. jam 2 pagi gitu..
tapi suami saya yakin dia bakal bangun.
maka bertaruhlah kami dg hadiah sebatang eskrim.
kalo suami bangun.. saya beliin suami eskrim.
kalo keyakinan saya yg bener (suami gak bangun) saya yg dibeliin es krim.

yea..
akhirnya ngajak ngobrol suami sampe larut malem dg harapan jam 2 gak bakal bangun.
tak lupa mematikan alarm.
lalu tidurlah kami dalam kedamaian..
sampe terdengar bibipbibip dari arloji suami beberapa jam kemudian.
disaat yg sama saya berasa haus plus kebelet pipis. tapi menahan diri dr pergerakan yg kiranya bakal bikin suami bangun.
he made a lil motion but i was sure that he still asleep.
yeah,, akhirnya gak nahan. i got up then took a pee.
balik ke kamar udah kelihatan cahaya kelap kelip..
huaaa... my beloved handsome husband menyambut saya dg senyum termanisnya. senyum kemenangan atas sebatang eskrim. lagi.

huhu
udah 3x taruhan sama suami dan belum pernah menang :D

Tidak ada komentar: