Kamis, Juni 07, 2012

burung camar

:" Posisi?
sms singkat sukelik, remaja 20 tahun yang secara tradisi terlahir sebage kakak sepupu saya.
jreng!  baru nyadar deh kalo hari ini keluarga Boyolali mau dateng lagi ke bondowoso karena eh karena besok sepupu saya yang satu lagi nikah di rumah.

menikah lagi jadi trend masa kini
sebenernya saya ini sedang pengen banget lihat pernikahannya:
1. fikacute, somebody who was knowing me so well.  temen curcol di masa muda.  teman menceritakan rahasia dunia kegelapan.  hihihihi
2. kakak deska yang semalem ngajak kita makan bareng gebetannya.  sejauh ini saya merestui jika mereka melanjutkan hubungan pada level yang lebih serius.
3. mbak evi... anaknya iu kontrakan kelahiran 1976 yang sampai saat ini masih ting-ting. hhh... saking pemalunya sampe nggak menikah-menikah. 
4. sir dan a.k.a mister ngowos, soulmatenya suami saya

Tuhan, ijinkan mereka menikah tahun ini yaaa.............. amiiinnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar: