Rabu, September 15, 2010

Learnin by doin

What can u do if u awake in the middle of the night?
a. sleep again
b. write on your blog
c. share what is on your mind on facebook
d. phone a friend
many alternation. u can choose one, two, or do it all.

What will you do if it seems that u have many alternation but u are not sure bout it?
fatamorgana.
hm. takutnya hanya seperti yg sudah2.
tumbang habis semua tanpa sisa. dan orang bijak memaknainya sebagai .. sacrifice..
ampun.. selalu ada celah untuk menilai sesuatu dari sudut yg positif.

Dan cara positif terhadap beberapa deja vu ini adalah mengubur dalam2 kejantanan gw. hahahahaha. sumtime i feel i am more gentle than man used to be.
calm. orang jawa bilang, kalem.
diam2 menghanyutkan.
hanyutkan saja.
terserah gw.
mau dihanyutkan dalam buaian ato menuju kematian. alah. sok nya kumat lg!

dejavu #gw-pernah-punya-posting-dg-judul-ini-dan-itu-terjadi-lagi
setelah episod jojo terulang pada juju,
sekarang episod frog prince sedang berulang pada strangerax #nick-yg-gw-kasih-when-i-didnt-know-it-yet
dan episod boi yg berakhir secepat kilat nampaknya akan berulang pada seorang lg.

gw pikir Allah memang sdg ingin mengajak gw belajar. ketika gw gagal dalam kelas di episod lalu, ato gw menolak belajar di episod lalu, Allah akan kasih gw kelas baru.

belajarlah sesuatu, rahma.
oke. gw akan belajar dan lebih berhati2. dan... sebagai rewardnya..
Allah, janji ya.. tolong kasih apa yg saya mau :)

a i n t d d o t y E g d s M.

amin

Tidak ada komentar: