Selasa, September 07, 2010

vivaotravez

Alhamdulillah, kerjaan gw kemaren udah selesai dan nunggu revisi dari vice director.
tapi gw malah jadi gak ada kerjaan..
jadi gw bawaannya ngantuk mulu..
pengen ke friendster balesin mesejnya abang gw yg endud dan baek hati, tp nggak bisa dibuka dari hape. forbidden gitu dari opmin.
mau chat, hape gw batrenya tinggal dua strip. eman. jam kerja gw masih lama..
mau nulis2 status di fb jam segini malu.. kesannya kurang kerjaan bgt. alah.
mau smsan.. musuhe pasti lg kerjo lah jam segini!
karenanya gw disini.
blog menjadi pelarian.
menulis menyalurkan pikiran. daripada buntu jadi jerawat. haha.

kemudian..
apa?
entahlah..
gw lg baca permendagri..
hm. gak menarik.
br sadar,
udah cukup lama gw gak nambah koleksi bacaan.
keren kalo bisa koleksi lg.
ntar ah,tgu kondisi finansial gw stabil dulu :)

seneng kerja dimari
banyak penghasilan extra di luar gaji utama :)
but,, jgn terlena..
makin byk income berarti makin byk juga jatah kaum papa yg dititipkan ke gw.
hee..
jd inget, belum bayar zakat!!
belum ngitung zakat mal!!
pun kayaknya sangat jarang bersedekah!!

halou rahma..?!
awas lo! jangan lalai! bahaya!!

Tidak ada komentar: