Jumat, September 10, 2010

fair play

Di rumah, nggak kemana2.
gak ada temen siy..
tp br aja hengot ma lil brotha.
ampuun.. sepi bgt kota gw hari ini!!
gw ma adek liat2 sendak, cuz besok kita mau jalan tp yg dia punya cuma sendal wc.. ksian amat adk gw!
tertariklah kita pada 2 biji sendal. fi###ti dan con###se.
bentuk sama! corak sama! persis. atas bawah depan belakang. harga? wew wew.. si con###se 2x fi###ti. finally we take the cheaper one.

hm. td gw gak kemana2. hbs slt ied, sungkem, n beberes rumah, gw ganti kostum ikutan brother yg pake oblong ma celana pendek. diprotes ma mami.
-hey! ganti bajunya! yg pantes dilihat tamu!-
ganti lg deh.
trus ada tamu.. yg bukain pintu adek.. trus adek panggil parents. hahaha. kena omel dia karna cuma pake oblong ma celana bola.
hahaha.
laporlah dia ke gw. and i told him bhwa gw td ud dpt protes jg ma mami. hehe.
“kenapa adk g dksh tau?! huh! gak fair!”
hoo.. gw gak kepikiran..
then, demi perdamaian dunia akhirnya gw ma brother td bikin kesepakatan baru. fair play judulnya. intinya, kita harus saling mengingatkan. mengantisipasi hal2 yg paling tidak kita sukai: ceramah2 gak penting dr parents ;)
semangat,,
together we can!

Tidak ada komentar: