Rabu, September 08, 2010

Family potrait

Ya Allah,
peliharalah keluarga kami dari kekecewaan.
berilah kami kesabaran.
amin.

semalem, tengah malem, ternyata adek gw sms. tp gw bobok.
intinya adek gw lg sumpek d rumah.. cuz like i ever told u before, my mom always want us to be perfect.
sedikit kesalahan akan bikin marah bertubi2.
huft.
gw cuma bilang sabar k adek.
jd pengen cepet pulang,,
biar bisa ngobrol.
pengen bilang ma mama juga..
mohon tidak besar2in hal2 macem adek gw lg suka gambar yg menurut beliau wasting time n money, juga hal adek gw hobi nungkrung ma temennya sampe agak lupa pulang.
kalo d rumah cm dsemprot, apa ya masih pengen pulang??
pengen bilang..
at least adek gw masih rajin shalat, masih suka ngaji, gak merokok apalagi drugs, gak main2 cewe, dsb yg baik2.

ya Allah,
tolooong bgt beri kami kesabaran dan kelapangan hati dalam hidup ini.
kami .. mama, saya, adek, juga ayahanda.
keluarga yg bikin saya ada dan masih pengen ada ..
amin

Tidak ada komentar: