Senin, September 27, 2010

Bu ani

Pagi, monday ^^
cuma bawa alat tulis ma hand sanitizer doang. no sim, no stnk, n no money bcuz dompet gw ketinggalan. hahaha.
gak bisa langsung jajan neh pulang kantor nanti.

huem.

semalem kesampaian cita2 gw ketemu bu ani.
siapakah bu ani?
beliau adalah pedagang nasgor, lalapan, n capjay murah meriah nikmat dkt ex-kost gw. janda sejak anak2nya masih kecil n sekarang anak2nya ud pada sarjana dan sukses dg keluarganya masing2.

Ibu ini sukanya cerita cerita. sementara gw sukanya dengerin doang. seneng. lht beliau yg tangguh dan slalu ceria. but sumtime, kala gw lg pgn damai senyap, gw merasa bu ani cukup bawel. hehehe. makanya gw pengen bgt sungkem sama beliau.

dua bulan beliau g jualan. gw pikir uda brenti. ternyata tempo hari beliau dagang lg. uah.. dan akhirnya kemaren gw bertemu dgnya, cium tangan :) legaaaa

mudah2n kelak gw bisa spt anak2nya bu ani,
membanggakan dan bahagian orang tua. amin

Tidak ada komentar: