Minggu, September 05, 2010

Beloved niece

Ya tuhan..
gw punya ponakan cewe satu yg gemesin bgt..
setahun lalu gw nebeng tinggal d rumahnya for several months.
spent quality time with her,, dgrin dia cerita, nemenin dia belajar, mewarnai bareng, nyuapin kalo lg manja, sampe nganter dia sekolah kalo gw lg libur.

kegiatan favoritnya brg gw adalah mewarnai. dia suka cara gw mewarna, perfect. haha. secara gw kan ud gede!

udah setahun berlalu sejak pergi, tak tinggal lg dsana.
dia nganter gw ke stasiun juga kala itu.
tapi kayaknya dia g paham kalo gw gak bakal balik jakarta lagi.
jd.. pas td kita talking on the telephone
she said that she still wait for me.
hahaha.
dasar anak kecil!

nggak sabar ketemu dia lagi..
next month!

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

hoh...next month???
ponakane yg ke bws ap kamuh yg mw k jkt???
hohooo

psingd

racun dunia mengatakan...

ke boyolali... masku manten. hehe