Sabtu, September 04, 2010

we are not perfect person

Gw orangnya cuek, egois, gak sabaran, dll yg nyokab gw bilang gak oke.
adek gw gak tertib, gak sabaran, jorok, dll yg kata nyokab gw gak oke.
gw cukup pintar, keren, baik hati, tp kayaknya itu gak cukup buat kelihatan oke di mata nyokab gw.
adek gw lucu, peduli, kreatif, dan gigih kalo dia lg punya cita2, tp itu juga belum cukup bisa diterima ma nyokab.
beliau pengen kita merubah karakter, menjadi lebih sempurna.

Padahal...

gw nyaman dg diri gw.
adek juga nyaman dg dirinya.
gw ma adek bs hidup bareng dg asik.
dia yg bikin gw ngakak saat hidup gw datar, bikin gw senyum saat hari gw suram. kita saling bantu, saling dukung. meski kdg2 saling bikin sebel.
tp gw asik aja.

karena..

kita menerima diri kita apa adanya. mengapresiasi kelebihan.
memaklumi kekurangan.
dan menganggap kita cukup sempurna menjadi manusia dg kombinasi pas kekurangan dan kelebihan itu.

dan minggu ini seperti yg sudah2..
jadi anak itu yg begini begini begitu
karakter begini begini ya dirubah..
mbok ya kayak si lalalalala
dia itu begini begini begini

dan gw juga seperti yg sudah2..
sedih hingga menitikkan air mata.
dalam hati berdoa,,
tuhan... semoga tak lama lagi beliau bisa menerima gw apa adanya.

adik gw dateng,,
gw masih disidang nyokab dg mata yg menahan tangis..

hape gw diujung sana bunyi.
alhamdulillah.. time out. gw bisa pergi dr meja hijau ini.

ternyata adek gw sms ngeledek.
huah.
tp habis itu dia sms lg..
gpp,, jgn berc3d!h
hahaha.

see..
how he try making me sure that everything is alright.
tlsanx sengaja dibikin ala alay. al4y. karna kita suka ngejoke begitu.
suka sok alay sok lebay meriangkan suasana.

maaf,mama..
we are not perfect.
n we will never be a perfect daughter or son.
but.. we wish we can make u happy perfectly, in our own way..
someday u will feel it.
we love you, mom.

3 komentar:

RIfkhi mengatakan...

wkakakkaak

so sweet, kangen adekku :(

semar

RIfkhi mengatakan...

wkakakkaak

so sweet, kangen adekku :(

semar

sister who loves her brother mengatakan...

ndang muleeehhhhh