Sabtu, September 18, 2010

rahma kecewa

Temen2 sma ngajak ketemuan.
temen lumajang ngundang gw ikut jalan2.
temen2 sma bukan temen biasa. mereka adalah sahabat2 yg sudah hampir sepuluh tahun ini merasa berada dalam satu gank. yg pasti asik, nyambung, n seru kalo lg kumpul bareng.
Sementara undangan wisata lumajang juga menggiurkan..

then i decide to go home. pulang dg sukacita dan penuh semangat. karna besok minggu bakal kumpul d rumah dewi, sungkem2an..

Lg d tengah jalan, temen gw ngabarin kalo si dewi lg ke malang. hmm. akhirnya sepakat mau sungkem2an di rumah gw.

semalem sempat jalan ma salah satu sohib gw. dan rencana masih tetep g da perubahan. sms undangan udah dikirim. gak ada yg blg gak bisa dateng.

ehh.. lah kok barusan dikabarin kalo beberapa temen g bisa dateng. 4 dari 7 undangan g bisa datengh. huhuhuhuu..
kecewa nih!!
pdhl dah pengen bgt ketemu temen2 sma gw dalam satu paket lengkap. hikz

Tidak ada komentar: