Rabu, September 08, 2010

Perjalanan ini.. indah

Mulai besok gw libur. cuti bersama. lebaran.
mau jalan, udah mendung.
jemput temen d kost lama, gerimis.
makin jauh makin lebat dan akhirnya kita kuyup kehujanan ^^
Dari tempat nitip motor ke tempat nyegat bus pun masi harus menerjang banjir. uah. dan dapetnya bis ac. haduu.. cpk tp g bs bubu cuz dingin bgt!

then ganti angkot.
gw duduk d bangku dpn. bobok dg nyenyaknya.
trus dibangunin sama supir,, puasa? tanya dia. enggak, jwb gw.
gak lama, sopir brenti, beli minum buat beberapa penumpang yg lg puasa :) indah.

waktu penumpangx tinggal gw,, ngobrollah kita..
mau kemana, darimana, kerja dimana,,
Dia bilang juga ada kerabat di kota gw.
i asked him, mertua,ya?
hm. pertanyaan gw bikin dia diam sejenak.
katanya..
saya cerai. saya dulu kerja di perusahaan di sda. saya sarjana teknologi pertanian. istri saya dpt d deplu. tiga th kita pisah2an karna kerjaan. akhirnya dia minta cerai. saya frustasi. narkoba. ketangkep, 4th dipenjara. ini br 1th saya kembali k jember.
---
gw bisu.
dan berjanji dalam hati
if i have hubby in the future, gw gak bakal menduakannya dg kerjaan!!

as usual,
angkot transit dan ganti supir.
gw masih sendiri.
ngobrol lg. darimana, mau kemana, kerja dimana,,
kok belum merid, kan udah mapan..
ehm. gw lgsung knfirmasi: gw blm mapan ^^ br kerja 3 bulan..
tp gw tetep semangat mengamini doa2nya. semoga lekas mapan dan dpt suami yg baik yg bertanggung jawab :) amiinn.
di langit tiba2 ada kembang api. beneran!
indah. banget.

karna gw cewe. sndiri. maka gw dinasehati agar gw hati2. katanya... saya dulu juga pelaku.. sejak 90an. baru keluar th 2005
---
ooohh.. gw hanya ber.oh panjang. kagum.
apalagi sblmx dia ud crita. dia cleaning servis kalo pagi. sore nyupir.
gw tanya,, sampe malem,pak?
enggak. insylh bntr lg pulang. insylh sdh cukup (duitx). ktx dg nada dan senyum tulus.

indah.
bgt.
brsyukur

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

wah g nyangka supir angkot d jbr kok bnyak yg mantan napi, tp alhmdulillaah baik2 hehheee


nomazaa