Kamis, September 23, 2010

special suhoor

Semalam, after have iftar, gw pengen bgt ngemil2 bakso. sementara temen gw pengen bgt makan terang bulan.
tok tok tok tik tok tik tok
sayup terdengar suara tabuhan kentongan si abang tukang bakso.
dinanti2 di depan kontrakan tapi tak jua hadir.
“ayo gw temenin ke dpn nyari bakso” tawar temen gw.
berjalanlah kita. tp bakso yg gw maksud, yg isinya kombinasi seperti bakwan malang, yg ada somay, tahu, gorengan, gak ada.

Akhirnya jd pengen tahu campur lamongan.
dkt kontrakan gw ada pasar senggol, tempat warung2 kecil, tukang cukur, ma rental ps. kesanalah kita. jalan kaki ni.. gw merasa pernah ngeliat tulisan tahu campur lamongan disekitar situ. tp dicari dr ujung ke ujung, gak ketemu.

finally, memutuskan untuk lanjut ke pjr ajah. pusat jajanan rakyat. 50m dr situ kira2. beli terang bulan. hehe. ada terang bulan enak disitu..

hm. jd semalem gw ma temen gw jjs pp hampir 1km kayaknya.

dan pagi ini gw merasa Allah punya byk cinta buat gw.
ternyata pas mau sahur, nasi d magic jar udah basah g enak. g kaya kemarin2..
alhamdulillah, masih ada dua iris terang bulan sisa semalem. insyaallah cukup jd sumber karbo hari ini.
coba kalo semalem dpt baso, pasti gw skr g punya makan sahur!!
jadi.. menu sahur gw hari ini adalah terang bulan, telur, susu kedelai, dan air ^^
alhamdulillah...

Allah memang punya skenario yg amazing.

Tidak ada komentar: