Senin, September 13, 2010

Nearmiss

astagfirullahaldziim..
gw nyaris mencelakakan orang lain di jalan!
gara2 gw mau putar balik tapi salah baca situasi.
gw sama sekali lupa bahwa jalur sebelah sebenernya juga searah.
diiiittt.. klakson panjang menghentikan motor gw dan pengendara itu alhamdulillah dg lincahnya mengelak dr motor gw.
sementara dibelakangnya ada pengendara motor sekeluarga yg terpaksa mengerem lajunya utk menghindari tabrakan dg gw.
ya Allah,astagfirullah...
maaf,pak... ucap gw sebelum akhirnya keluarga itu kembali melaju.

huuff
masih terasa deg2an.
nggak kebayang kalo gara2 kecerobohan td gw berurusan dg polisi, rumah sakit, dan merenggut kebahagiaan bahkan nyawa orang lain.
astagfirullah..
astagfirullah..
Allah, tolong pelihara hamba dari kelalaian. amin.

Tidak ada komentar: