Minggu, September 26, 2010

Andalan :)

have spent weekend d lumajang. not bad :) meski i was alone most of my time. temen2 pada mudik ato kerja sambilan. but alone doesnt always mean lonely.

sempat kecewa ketika temen membatalkan janji acaranya ma gw secara sepihak dan mendadak. Waw. bakal kesepian neh gw, gt yg gw pikir di awal. tp.. kalo gw inget2 lg, beberapa waktu terakhir gw lumayan sering mengalaminya. janjian, dibatalin, dan gw pun jd badmud karenanya. emmm.. jelas aja hal ini mungkin akan terjadi lg dan lg. dan, kalo seting otak gw gak diubah, gw bisa kena bad mood forever syndrome. ogaaah..

maka, gw pun menegaskan pada diri sendiri, bahwa..
BAIKNYA MEMANG CUMA MENGANDALKAN DUA HAL: DIRI SENDIRI DAN TUHAN
setelah menulisnya dg lantang d fb dan tembok kamar gw (technically i wrote it on a paper which is hanging on the wall), tada.. gw mulai kembali semangat!

ukey teman, gw gak lg terlalu mengandalkanmu karena kamu tentu saja punya dunia dan urusan sendiri yg bikin kamu g bisa always available fo me :) that is okay. itulah gunanya byk temen, gak cuma sebiji doang. ketika yg satu g isa, ajak yg lain. ketika semua g bs, bedirilah d kaki sendiri.

akhirnya..
[v] facial, sendiri :)
[v] mampir kost ambil buku tabungan yg ketinggalan, sendiri :)
[v] ke tukang kunci, sendiri. finally skr tiap anak ud bw kunci rumah dewe2
[v] shopping, sendiri :) aih, gw punya mukena, tasbih, dan sepatu cadangan skr. hehe
[v] cari tukang jahit, sendiri :)
[v] ke nikah cici gak jd rame2, tp nebeng mb.vita :) lumayan, dianterjemput. xixi.

ternyata gw memang bs diandalkan, terutama untuk urusan2 yg menyangkut kepentingan diri sendiri. xixi. kalo murni demi kepentingan orang lain? emm emmm emmm gw pikir2 dulu kali yah! hahaha.

once again, ketika kamu gak punya siapa2 yg bs menemani, cukup DIRI SENDIRI DAN TUHAN yg jd andalan. yakin. pasti bisa!!

Tidak ada komentar: