Jumat, September 10, 2010

Boi cluk me n .. sum1 else

kemaren, gw sempat bermasalah sama temen. boi, bukan nama sebenarnya. sebel ma dia yg membuat gw merasa disepelekan, ditipu. gak gentle.
tp gw hari ini terkesan. setidaknya dia minta maaf lg ke gw. dua kali. pertama gw duluan, oke dimaafkan dan maafin gw juga katanya.
then, secara private dia kembali minta maaf. hm. oke boi, kita berkawan lg.

antara gw dan boi ada kuncluk, nama samaran lagi. adanya kucluk inilah yg kemaren membuat gw merasa tertipu.
huuh.. kenapa gw seneng ya kalo kucluk sedih???? kenapa kenapa kenapa? mungkin karena gw rasa kucluk has bested me. uwh. ndak suka...
mungkin karena gw bernaung dibawah zodiak leo dan shio macan, maka gw g suka kalo existensi gw diganggu.
maafin gw ya, cluk...

Allah,
.... j m s a n a o b y b m i q m j d i b q. a i n. j m a s n a o y l b d d s s b q... a i n t d, Allah..
Amin.

Tidak ada komentar: