Kamis, September 23, 2010

i dunt have place to escape

Kenapa ya..
ketika gw menyatakan gw g suka sesuatu, misalnya gak suka lht nama susi,,maka nama2 berbau susi muncul dlm hdp gw.
dan ketika gw melarikan diri darinya, susi, justru susi dateng ke gw.

kenapa?
sepertinya gw tidak ditakdirkan untuk melarikan diri dari kenyataan.

Kenapa?
karena melarikan diri adalah cara selamat termudah tapi gak menyelesaikan masalah. Bukan jalan keluar. bukan solusi.

kenapa? kenapa gw gak boleh ambil yg mudah saja?
karena gw mungkin ditakdirkan dg kapasitas lebih yg cukup memadai utk menghadapi beratnya hidup. not just skip it away.

kenapa hidup kdg berasa berat?
karena hidup yg ringan tidaklah mengajarkan apa2.

kenapa musti belajar?
karna belajar akan membuka dunia baru. baru. menemukan hal baru bikin hidup gak membosankan.

Gw gak suka pd hal2 yg membosankan.

jadi,hal2 gak enak memang sebaiknya gw hadapi dg gentle. karena... melarikan diri hanya bikin gw kehilangan kesempatan belajar, trus menutup akses pd hal2 baru, shg.. akan membosankanlah hdp gw.

begono..
itulah mungkin alasan tuhan meniadakan t4 buat gw melarikan diri.
i dunt have place.. to escape.

Tidak ada komentar: