Sabtu, Oktober 19, 2013

Eels and a heartbreak

Pada suatu hari... Ditawarin ikutan lomba lomba buat peringatan hkn dan ultah kantor. Dari sekian banyak lomba (joget, nyanyi, masak) yang paling masuk akal buat saya adalah lomba menangkap belut.
It was my first time to catch an eel looohhhh....
Pagi pagi ikut mindahin belut belut itu ke dalam beberapa ember. Licin tapi dengan arahan dari bapak bapak di kantor, saya pun bisa.

Lomba dimulai
Niatnya sih hanya memeriahkan. Nggak berharap apa apa dari cepet-cepatan mindahin belut dari ember ke botol plastik.
Daaaaaannnnnnnn....... Tim saya menjadi tim pertama yang mengacungkan tangan tanda selesai, lalu diikuti satu persatu oleh duapuluh delapan tim yang lain.
Waaaaa.....wwww amazing!!

Makin amazing lagi ketika juri nggak memasukkan kelompok kami dalam daftar juara.
Teman se tim pun dongkolnya masa ampun.
Beberapa saksi mata protes atas keputusan yang terburu buru itu.
Saya... Nggak enak aja sama teman teman atas perasaan saya yg biasa aja. Saya lapor pak bos :D hehehehehehe
Saya pikir sudah. Eh ternyata teman setim masih memendam rasa. Mendadak matanya berkaca kaca. Duuuuhhhhhh........ Mungkin ia sangat merasa dikecewakan. Dikhianati.

Laluuuuu..... Kami memutuskan untuk nggak berpartisipasi lagi di lomba lomba selanjutnya (udah daftar lomba merangkai sayur) sambil berharap semoga tim juri menyebut kami nanti di hari pengumuman

Tidak ada komentar: