Selasa, Oktober 01, 2013

dasar saya

beberapa banyak postingan terakhir sangat berbau setres ya?
tekanan psikologis dari lingkungan kerja. hahahahahahaha.
dasar saya!
pengennya nggak mengeluh tapiiii masih saya mengeluh.

:D terus gimana
:) menurut sayang gimana? *tanya beloved balik* ahhhh tapi kan tahun depan saya mau kabur! sekolah!
:D boleh?
:) udah bilnag kepegawaian, boleh katanya kalo ada.  asikk sekolah sambil ngemall
:D dooohhhhh..... kalo niatnya gitu mana bisa dikabulkan (sama Allah, our biggest boss)
:) ah iya! lupa! sesuatunya kita kan harus bermanfaat bagi lebih banyak orang ya
:D iyaaaa

ngomong sama keajaiban ciptaan Allah itu,, senangnya,, selalu bikin saya optimis.  bahwa ada Allah yang bagiNya apa sih yang nggak bisa????
tinggal minta.

masih di dera sakit kepala nih gara-gara kegejean dalam urusan pekerjaan.


Tidak ada komentar: