Senin, Oktober 07, 2013

Pagiiiii yang berjuta rasa

#rasa1
nyengir :D waktu dapet email pemberitahuan bahwa komentar saya di salah satu fanpage majalah parenting bakal naik cetak.  ahahahahaha.  foto saya bakal nampang di majalah yang belum kepikiran sebelumnya buat saya beli.  eh dan semoga itu sama dengan promosi gratis bagi babyshop saya ya.  hihihih.
hanya pemberitahuan tentang naik cetak itu, dan nggak ada konfirmasi hadiah ato sovenir apapun tapi itu rasanya happy banget.  semaem kemajuan dalam perjalanan tulis menulis saya.  ihhh... kalo gini kan kepikiran nulis sesuatu yang lebih ciyus, yang layak muat di majalah.  tulisan yang mengispirasi.

#rasa2
tepok jidat waktu liat profil di akun adek saya bergambar perempuan yang diakuin sebagai pacarnya.  aiiiihhh... jauh dari kriteria ipar yang saya cita-citakan.  lalu apa? hendak menghakimi bahwa saya nggak setuju ato apapun? nggak berani!!!!  si Pipik nya Uje aja dolooo lebih jauh lebih parah dari saya, juga dari perempuan yang potonya ada di profil adek saya (penilaian sekilas melalui foto profil : mengenakan baju tanpa lengan --> eaahhh dan itu bukan kriteria ipar guwe banget).
wish you all the best deh.  komentar saya.
kalo dia (atau siapapun) kelak jodoh adek saya... semoga keduanya dilimpahi rahmat untuk terus mendekat padaNya.

#rasa3
aman.  sudah menulis serangkaian agenda hari ini dan target kerja minggu ini.  situasi saat berangkat kerja masih sangat kondusif.

#rasa4
elolagiiiiiilolagi!
kriinggg.... yak dan itu telepon di ruangan saya berdering, konfirmasi pada saya tentang data sesuatu.
data yang lamppau sudah saya kerjakan
lalu kata bos saya yang itu: abaikan.  ini nggak perlu.  kita pakai itu saja.
maka saya "mengabaikan" ini (tidak menindaklanjutinya lagi utk minta ttd kasatker dan selanjutnya dikirim ke yang berwenang).
faktanya... itu nggak bisa diabaikan bro.  diminta hari ini selesai.  maka saya selesaikan (emang udah selesai, tinggal minta paraf bos-bos lain sebelum akhirnya naik ke bos besar).  ini cukup menyita waktu.

#rasa5
menyesal :p maen ke dinkes, ngurusin perdangangan.
:s waaa,... tumben bisa lepas dari jeratan pak bos
(karena beberapa waktu lampau, waktu saya lagi dibutuh2in sama dinkes (wek!) -urusan negara- saya selalu nggak bisa ontime karena diabotin kerjaan sama pak bos)
:) iya nihhhh..... masa blah blah blah (curcol rasa4)
:s .... *abaikan saja


Tidak ada komentar: