Sabtu, Oktober 19, 2013

The smell of the dead

Weekend di bondowoso dalam cuacanya yang nggak biasa. Halooo i do love bondowoso karena disini adeeemmmmmm banget tapi kemarin enggak. Saya sukses memborong es krim dan minum es campur, lalu berteguk teguk air dari kulkas saking panasnya.

Horornya rumah menjadi bertambah tambah pas saya mau mandi. Baju ganti saya srmacam bau bangkai. Ngajak adek buat bantuin bongkar, takutnya ada cicak mati. Saya gilo berat sama cicak. Ahaahahaha.
Dan tidak ada cicak di barisan atas pakaian.
Lalu brother mengeluarkan isi lemari gantungan. Dan....
Waaaaaaaaaa tooloooooonnnggggg
Wkwkwkwkwkwk..ada bangkai tikus di lemari. Aoiihhhhhhh horor banget.
Nggak ada yg berani mengevakuasinya dampai sepupu saya yg perawat itu.turun tangan.

Hyuuuu baunya sungguh menyebalkan
Dicuci dengan pewangi pun masih bertahan
Untungnya alam menyerap bau itu, angin membuangnya, setelah dicuci dan dianginkan.semalaman aromanya pun lumayan.

Tidak ada komentar: