Minggu, Oktober 27, 2013

Terimakasih atas perhatian Anda

Kalo Allah udah pengen,, mudah saja bagiNya mengobrak abrik suka suka rencana2 indah kami berdua. Termasuk rencana indah malem minggu.

Mau jalan2 sore sampe malem,, eh.. Beloved baru pulang sore sore.
Udah masak enak buat makan siang, eh.. Beloved makan siang di luar.
Semacam dites nih sama Allah. Bisa nggak marah nggak sih saya?? Secara udah semingguan ini beloved sibuuukkk banget sama kerjaan. Sampe kadang nggak sempat ngobrol banyak di telepon kalo saya lagi di lumajang. Berasa kurang dpet perhatian,, soalnya kalo udah lewat 9/10 malam, dan saya diperkirakan udah bobok, beloved gak pengen ganggu2 tidur saya yg nyenyak.. Jadilah saya nggak kebagian beloved, bloved ngobrolnya sama temannya yg lain, yang begadang juga.
Aaaiaa... Itu menyebalkan sih sebenernya... Tapi yakin deh niatnya beloved nggak semenyebalkan itu. Hanya biar saya bobok tenang. Ini... Udah jauh jauh tour dari lumajang, masih juga ditinggal kerja. Wawawawawa....
Trus maunya apa? Beloved jadi pengangguran??!!
Ooo... Kemon!! Istirahat itu di surga. Jadi jika Allah kasih kesempatan beloved, kami, untuk bekerja keras, maka harusnya saya BERSYUKUR!!

Balas budi,, sore itu dengan lapang dada karena cinta (cie), mencoret sebagian rencana. Biar beloved istirahat duluu.... Meski sok gak capek, sok kuat,, yaa... Saya tau lah kapo beloved itu bukan gatot koco :D
Akhirnya baru berangkat abis magrib. Udah agak laper.. Makan sepiring berdua, sisa quota tadi siang.
Di perjalanan menuju rumah teman, udah banjir dan mati lampu.
Pas nyampe di tkp: hujan deres gak berhenti2.

Alhamdulillah... Gak kehujanan
Alhamdulillah.. Tadi mau berangkat udah makan dikit2.. Hujan yg gak berhenti2 itu bikin agenda makan bebek gemhuk sambel pencit dicoret dari peredaran. Oke, dua dari tiga agenda penting sudah kami coret malem itu.
Cuaca nggak memungkinkan kami untuk terus nekad ke surabaya.
Balik pulang.

Di jalan nggak henti2 bersyukur.
Sama sekali nggak kehujanan
Dapet pinjeman mantel pula (mungkin besok hujan, mantel kita satunya kan ilang)
Pas hujan lewat pas kita dket jalan layajg jadi bsa berteduh
Sedang diselamatkan atas sesuatu yg buruk yg mungkin terjadi jika kami jalan ke surabay malam itu.

:) untung tadi sayang makan siang di luar jadi masih ada yg huat ganjel perut pas mau berangkat
:D sudah diatur sedemikian rupa (plehNya).sehingga (kita mendapat hanya yg terbaik)

Terimkasih atas perhatiannya ya Allah :)

Tidak ada komentar: