Selasa, Oktober 22, 2013

Rumah

hari ini adalah masa depan yang duluuu berusaha kami ukir
masa depan yang duluuu kami arahkan namun begitulah hidup, misterinya membuat kejutan kejutan indah. 

rumah ini sudah kami tempati enatah berapa lama bareng teman teman, kontrak setahun, nambah lagi setahun, setahun.. mau ambil dua tahun nggak pernah berani karena sudah merangkai mimpi pada punya rumah sendiri, ato apa ato gimana.

semalam di rumah kami yang sekarang isinya berempat itu
teman saya yang perawat, udah punya rumah tapi lagi dikontarakkan ke orang.  nggak bakal bisa pulang sampai beberapa waktu ke depan dan kayaknya bakal nambah satu periode lagi di kontrakan kami.
teman saya yang perawat satunya lagi pun baru saya membeli rumah, akan ditempati beberapa bulan lagi bila sesuai rencana.  namun entahlah.. pendapatan ekstra dari tempat kami bekerja beberapa waktu ini sedang terhenti karena ini itu dan yaaa... entahlah apa rencananya bisa berjalan mulus sesuai harapan.
teman saya yang staf, kayaknya bakal menyewa satu kamar lagi di rumah kami untuk her new babyborn.  tahun depan. 
saya.. sempat bercita cita sederhana telah memiliki rumah sederhana tahun ini tapi ya begitulah, dunia tidak mengijinkan kami untuk bermimpi kecil.  dan mewujudkan mimpi besar itu pun butuh waktu pun tenaga ekstra.  oke baiklah.. epertinya saya juga hendah lebih lama lagi disini.

masa depan yang kami arahkan berjalan enatah apa ini
apa lagi jika ia tak diarahkan?
pasti bingung ya mau lari kemana

Tidak ada komentar: