Sabtu, Oktober 12, 2013

Ini itu dari Dia

Kalau fungsional, mungkin kamu nggak bisa libur setiap sabtu!! Kata seseorang memanggapi kisah terdelaynya kenaikan kelas saya.
Iya ya!!!!
Sabtu libur itu anugerah banggeeettttt
Mengingat saya dan beloved yang sekarang ini :)
Duh Allah,,, maafin saya yaaaa..... Nggak berterimakasih atas nikmat tiada tara ini.

Sudah mendarat di gresik dengan selamat.
Sudah kliiiikkkkk banget sama beloved rupanya.
Nggak ada rencana apa2 yang kami omongin sebelumnya,, saya kok ya mandi dulu sebelum berangkat (padahal biasanya langsung capcuz berseragam batik langsung dari kantor).
Nyampe gresik nihhh... Biasanya langsung pulang ke rumah, glimbang glimbung dengan bahagia, ehh... Ternyata kemaren malah langsung diajak jalan2 bareng teman teman.
Kebetulan adalah campur tangan Allah.
Mrngarahkan kami pada sesuatu sesuatu.

Istirahat itu hanya di surga
Tulis teman.
Menyambung dengan posting tentang keikhlasan dalam kepadatan kerjaan. Waaaaa.... Kayaknya teman saya itu punya kejadian yg kurang lebih sama dg saya di kantor.
Lagi laris.disuruh2. Hhahaaahahahahaha.
Dengan segala proses kehidupan, dan kasih sayangNya... Kayaknya sekarang saya sudah mulai bisa berdamai. Semoga terus

Tidak ada komentar: