Senin, Oktober 10, 2011

yes he makes me proud

brother guwe keren lowh..
bangganya saya ketika dia bisa beli kaus kutang seharga $7 dengan hasil jerih payahnya sendiri :)
meski sebenernya menyayangkan duit segitu cuma dapet kaus kutang.
bangganya saya waktu dia bilang sedekah dulu baru dapet rejeki, bukan nunggu dpt rejeki dulu baru sedekah :)
then saya bercerita padanya..
.. ketika kemarin uang saku saya menipis saat lg ada acara di malang. lalu saya menabungkannya dalam kotak mesjid dan tangan pengemis. sehari kemudian, ketika saya baru nyampe kantor, bos saya bilang: nih ada titipan dari pak dokter. $15. persis 10x lipat dr yg saya investasikan kemarin :)
The my brother teringat sesuatu..
.. ya,, dia barusan dapet $5 dari kakak sepupu. tepat 10x lipat dari yg ia kasih ke pengemis tempo hari.

sudah kita lihat kan, bro! Allah maha kaya dan maha pemurah yang akan mengganti dan membalasnya :)
kita jangan ragu melakukannya,, semampu yg kita bisa.
proud to be your sister, brother!

Tidak ada komentar: