Minggu, Oktober 02, 2011

s.a.b.a.r

Besok pelatihan ke luar kota 2 hari
tadi maen lagi ke rumah om cong nun jauh di pedalaman sana
kemaren, sabtu yg harusnya libur malah lembur sampe sore.
rabu kamis lalu pp lumajang-malang.
selasa ikut bos2 besar ke jember
sabtu minggu lalu pp lumajang-gresik.

wooottt....!!!!
mobile mulu buwwkk...

iya.
lg diospek sama tuhan.
tahun depan kan rencananya saya bakal sering2 jalan ke tempat abang.
pengennya urusan2 pribadi tetep jalan dg lancar meski kerja lg padat.
meski langsing gini, hasil tes kesehatan kemaren bilang kondisi saya ada dalam batas normal.
semakin menguatkan tekad bahwa saya musti lulus dg baik dalam ospek latihan fisik ini.

huaahh...
besok musti bangun jam 2.15. siapin early breakfast, mandi, makan, dress up, kemudian cabut di 3.15.
bismillah..

sebenernya saya pengen di rumah sakit ada unit pengadaan barang sendiri.
pengen jd anggotanya. secara khusus. gak nyambi. asal bos nya dr.indra yg pinter itu.
bisa belajar dr abang juga, kan abang cukup berpengalaman dalam hal2 itu. aih,, keren ya my abang!
pengennya.. karna jam kerja itu seven to three (3pm dst ud masuk waktu persiapan pulang), maka sibuknya kerjaan ya pas jam itu doang. gak slesei ya lanjut besok gt.. gak pake nambah2 jam kerja yang mengurangi kuota jam pribadi.

pengennya gitu
pokoknya balance dan sukses di kehidupan dunia deh! sukses yg jd bekal bagus buat ke akhirat juga.. bukan yg dibikin diatas darah derita orang banyak.
ya, bismillah.
parents in law bilang saya musti sabar....
sabar menghadapi segala tantangan dr tuhan.
bismillah!

Tidak ada komentar: