Kamis, Oktober 20, 2011

sumber rejeki

banyak rejeki hari ini, alhamdulillah ya...

setelah kemaren menaklukkan setan yang ngajak saya untuk menunda pembayaran cicilan utang puasa.. hari ini, dengan kesibukan ujian yang itu, saya memutuskan untuk teteup puasa.
satu... seperti puasa-puasa di hari senin dan kamis sebelumnya... lagi-lagi dapet nasi kotak :D
dua... balik kantor abis ujian, tengah hari, nggak lama bos saya datang memberi beberapa lembar duit biru: uang lembur..... asiikkkk :D
tiga... bos satunya dateng terus meletakkan sesuatu di meja saya: kue :D uhhuuyyyyyy.....

nggak sabar nunggu hasil ujian.
kalo lulus: buavita ice cream + coklat udah nunggu plus.... hadiah jalan2 seminggu full sama abang :D kekekekekekekkk
kalo gak lulus: paddle pop plusssssss... jalan2 tiga hari saja sama abang.. hihihihihihihi
dua-duanya: rejeki buat saya. lulus ato enggak.

Tidak ada komentar: