Sabtu, Oktober 01, 2011

denting waktu

luangkanlah sejenak detik dalam hidupmu. dan lihatlah warna kemesraan dan cinta.

lagu dari kamar seberang yg terdengar sayup dari sini

denting waktu dulu pun tiba2 lewat di kepala.
setahun lalu..
satu dari dua tahun terberat dalam kehidupan saya sejauh ini.
baru kenal beloved man just as an ordinary friend.
berurusan dg pleiboi songong yang makin bikin saya berdarah darah setelah berurusan dg yang lain. lalu urusan yang juga mbulet kayak entut dg yg lainnya lagi.
waktu dimana fika, dini, ngenyong jadi tempat sampah sekaligus pilar agar saya tetap tegak berdiri.

apakah itu kamu, apakah itu dia, yg slama ini kucari dan kucari #lagulettolagi dari kamar sebelah

ya ampyuun.. ternyata itu kamu!
pada masa itu, alam menumbangkan mereka. menjadikan mereka sebage pupuk kandang saja sementara kamu tumbuh.

dunno,, apa pada masa itu kamu juga mengalami hal yg sama bersama yg lain.
tapi yg jelas, pada akhirnya saya tau,, itu.. yg merana-rana itu,, masa itu.. tuhan yang baik tengah mempersiapkan saya. melapangkan hati saya dg mengeruknya dalam2, untuk kamu.
saya gak tau gimana cara tuhan, tapi saya yakin kamu pasti juga telah dipersiapkan untuk saya.

duuhhh
mellow bgt ya saya hari ini!
hihi.

ya, pada intinya,,
yang lalu adalah kejadian yang sengaja dibikin tuhan buat saya. bukan sesuatu hal yang sia-sia. tanpa yang lalu mungkin saya nggak bakal seperti sekarang. jadi tau yang saya mau, menperjuangkan yang saya butuh, menjaga yang saya punya.
yang lebih inti lagi,,
semoga saya bisa menahan diri agar tidak mengeluh jika merasa merana. karena merana dibikin buat melapangkan hati agar rahmat tuhan yg lebih gede muat di dalamnya :)

Tidak ada komentar: