Jumat, Oktober 21, 2011

petuah tetua

hii.... sudah seratus dua puluhan hari menjelang that big day...
saya...
sejauh ini hanya mampu membayangkan yang keren-keren aja,,
yang hepi2 aja,, membayangkan dalam susah pun kami insyaallah mampu berupaya dengan semangat dan senang hati.*pedenyah*
ngenyong bilang... itu seperti pelangi. ada warna yang kamu suka, ada yang kamu nggak suka. tapi.. tetep aja itu pelangi: keren. amazing. beautiful.

yak, dan tuhan yang maha baik menitipkan pesan2nya pada saya thru mbak yo. temen kost jaman kuliah dulu yang udah kayak kakak saya banget... yang kebetulan lagi cuti abis melahirkan betta, anak keduanya. kurag kerjaan dan lalu inget sama bocah-bocah kecil temen kost nya dulu termasuk saya. bergosiplah dari kalimantan sampe depok sana. hihihihi.
yang penting, ini:
petuahnya:
1. rejeki yang didapet besar kecil tuh rejeki berdua dan anak-anak. saling pengertian pakenya...
2. kalo marahan,, kalo udah adem baru dibahas baik-baik... tapi itu semua proses,, lama-lama semua masalah diatasin slow aja. (gak sok gawat darurat gitu deh)
3. jangan menyembunyikan sesuatu darinya karena nanti akan menimbulkan curiga dan salah paham
4. segala urusan jangan diambil keputusan dewe, dirembug dulu
5. yang lain lupa, kalo inget ada hal2 penting lain lagi nanti saya mau dikabarin katanyah
xixixi.

terimakasih buat semua yang peduli sama saya....
terima kasih tuhan yang masih sayang saya sebesar ini :)

Tidak ada komentar: