Selasa, Oktober 18, 2011

Rahmat

Hal2 keren yg sudah dikasih tuhan ke saya tahun ini, beberapa diantaranya itu...
1. soulmate dan segala hal amazing yg terjadi dengannya
2. beberapa pekerjaan yang menjadi sumber tambahan penghasilan
3. nilai tertinggi di diklat prajabatan golongan III angkatan 386
4. sepeda pancal
5. kesempatan pengembangan diri melalui pelatihan.

then,
hari ini saya mau ikut pelatihan pengadaan barang dan jasa.
saya akan lulus ujiannya besok lusa.
saya bercita2 akan punya sertifikat itu..
biar kelak saya diperbantukan disitu dan mungkin perlu share banyak sama soulmate yg setau saya juga pegang urusan kayak begitu di wilmar.

bismillah :)
sukses, rahma!

Satu lg
6. banner yg saya desain dg bekgron yg vintage bgt udah dicetak gede dan dimasukin pigura kaca. dipajang di lantai dua di tempat saya kerja. keren!!

Tidak ada komentar: