Kamis, Oktober 27, 2011

boyband

haregene dua-tiga tahun lalu.. mesenjer adalah rumah kedua.
tempat melarikan diri dari kejenuhan hidup tanpa teman sebaya di ibu kota.
yang bikin saya gak penuaan dini..

tanpa disadari,,
sudah cukup lama ternyata saya gak comunicate sama segambreng cyberadamfriends dalam kontaklist.
semua mendadak jadi gak menarik sejak ada kamu.
kok bisa ya..
mereka juga akhirnya damai2 saja tanpa saya karna mungkin kerasa saya udah gak asik. hihi.
segaja tidak mengasikkan diri lah,,
karena kayaknya-harusnya-pastinya saya bakal jealous kalo abang asik sama mbak2 or adik2 even she's just his cyberfriend.

semoga,,
si ratna damai dengan istananya
si nopi dapet kerjaan yang bagus
si kung n tata cepet merid
si agos byk rejeki buat terapi ibunya
si ipul dan yesi kelak bisa jadi orang besar yang hebat
si panpan istiqamah dg niatnya membahagiakan orang tua
dan juna,, yang dulu pernah bilang sama saya bahwa orang baik udah g ada stoknya, pasti udah ada yang punya,, ingin saya katakan padanya: i do get one. the best man i ever met.

semoga tuhan menjaga teman2 saya semua.

Tidak ada komentar: